lil' notre
ICON
ICON 0
  • Your shopping cart is empty!

Lil'notre Kenalkan Batik Kepada Anak Melalui Pakaian

by Admin lilnotre | | | 0 Comments

SAHAM.NEWS, CIREBON – Batik merupakan salah satu warisan budaya bangsa yang berharga. Mengenalkan batik kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa merupakan salah satu upaya melestarikan budaya bangsa. Terinspirasi untuk membudayakan keindahan batik, salah satu brand fashion anak-anak asal cirebon, Lil’notre dengan bangga memproduksikan berbagai macam pakaian anak dari kain batik dan kain tradisional Indonesia lainnya.

“Dengan mengadaptasi trend model terkini dalam setiap model yang diciptakan serta pemilihan motif-motif kain dan paduan warna yang disesuaikan dengan selera anak-anak, diharapkanproduk yang dikenakan dapat menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap batik”, Ujar Novi Lathwell selaku Direktur Lil’notre. Produk-produk yang dihasilkan antara lain kemeja, dress, baby romper, suit, celana dan lain sebagainya yang telah dimodifikasi sedemikian rupa agar terlihat menarik. Sebagai contoh, salah satu model dress yang diproduksi mengkombinasikan kain batik bermotif mega mendung yang merupakan ciri khas batik asal Cirebon dengan bahan tulle yang sedang trend dalam dunia fashion masa kini. Selain itu, terdapat beberapa pernak-pernik menarik yang kerap digunakan seperti pom-pom, tassel, renda, manik-manik, pita dain lain sebagainya untuk menarik perhatian anak.

Tumbuh berkembang di Cirebon sebagai salah saru kota penghasil batik, memberikan semangat bagi lil’notre untuk turut mendukung perkembangan budaya lokal. Produk Lil’notre merupakan produk handycraft atau kerajinan tangan yang dikerjakan oleh para pengrajin batik dan ibu-ibu penjahit yang telah berpengalaman dibidangnya.

Tak hanya kepada anak-anak Indonesia, Lil’notre memiliki visi untuk mengenalkan batik kepda dunia. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Lil’notre telah mengenalkan produknya di beberapa negara tetangga seperti Australia dan Singapra melaui event pameran. Dan ditahun 2018 ini, Lil’notre akan memasok produknya di salahsatu e-commerce fashion terbesar di Malaysia. Sementara di Indonesia sendiri, Produk Lil’notre telah tersebar ke beberapa kota yakni, Jakrata, Bali dan Surabaya. Disamping itu produk juga dipasarkan secara worldwide  yang dapat diakses melalui situs www.lilnotre.com.

“Lil’notre berharap dapat menjadi brand fashion yang mampu bersaing dalam pasar fashion dunia. Untuk kedepannya, Lil’notre akan mempersiapkan diri untuk memasuki pasar eropa jepang ditahun yang akan datang”, papar Novi.

 

Source: https://saham.news/lil-notre-kenalkan-batik-kepada-anak-melalui-pakaian/8890

 

Tags Cloud

Featured Products

Tags Cloud

apple pay american express maestro master paypal visa